Bagikan ini :

Wakil Wali Kota Lhokseumawe H. Yusuf Muhammad, S.E,.MSM melantik pengurus Karang Taruna Lhokseumawe masa bhakti 2019-2024 di Aula Setda Kota Lhokseumawe, (Rabu, 27 November 2019).

Dalam pelantikan tersebut ditetapkan Herlin, S.H,.M.H sebagai Ketua Karang Taruna Kota Lhokseumawe masa bhakti 2019-2024.

Wakil Wali Kota Yusuf Muhammad dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Lhokseumawe.

Ia berharap dengan pelantikan ini dapat menyatukan visi dan misi untuk membangun Kota Lhokseumawe lima tahun ke depan agar jauh lebih baik lagi.

“Saya berharap para pengurus dapat bersinergi untuk mewujudkan Kota Lhokseumawe lebih baik lagi dan juga dapat bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan lainnya,” ungkap wakil walikota.

Pidato ketua Karang Taruna Kota Lhokseumawe masa bhakti 2019-2024 selesai di lantik

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih mengatakan dengan pelantikan ini tentu ke depannya akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar sebagai pemuda dalam membangun SDM pemuda dan mendorong kreativitas, inovasi dan dedikasi tinggi untuk Kota Lhokseumawe.

“Karang Taruna merupakan organisasi sosial dan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas membangun kesadaran dan rasa tanggungjawab sosial untuk masyarakat,” katanya.

Menurut Ketua Herlin, Karang Taruna ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para pemuda , seperti pembinaan di bidang organisasi, pemberdayaan ekonomi, olahraga, keterampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian.

Harapan Ketua Herlin yang akan menahkodai Karang Taruna Kota Lhokseumawe lima tahun mendatang, “Ke depan, dengan hadirnya Karang Taruna, kita berharap bisa menjadi lokomotif penggerak kemandirian ekonomi generasi muda yang dapat mendorong kesejahteraan sosial masyarakat kita di setiap daerah.”

Property Of : Humas Karang Taruna Kota Lhokseumawe

Apa Komentar anda tentang Halaman/Blog ini ?